Headlines News :

welcome to

welcome to
Home » , » Tentang kami

Tentang kami

Written By Frogharomain on Minggu, 20 Januari 2013 | 11.20.00



Blog adalah istilah baru yang telah banyak dikenal secara umum oleh masyarakat pengguna internet seluruh dunia. Blog adalah kependekan dari web log. Blog terdiri dari komentar dan berita dalam sebuah judul atau tema, seperti makanan, politik, agama, atau berita lokal, yang beberapa fungsinya cenderung untuk perseorangan sebagai on-line diary. Melalui teknologi blog, dakwah Islam bisa menyediakan berbagai kemudahan. Pertama, blog menyediakan berbagai kemudahan seperti penyampaian kajian-kajian Islam.
Kedua, blog memberikan suatu ruang yang menawarkan sebuah dialog atau komentar dari para pengunjung blog tersebut sehingga pelaksanaan dakwah dapat dilakukan dengan baik. Dengan berbagai komponen yang dimiliki, blog dapat dijadikan wahana pencarian berbagai informasi dalam upaya peningkatan iman dan amal saleh setiap muslim yang selanjutnya pada saat yang sama peningkatan iman dan amal yang dicapai akan menjadikan/menempatkan dirinya sebagai sumber informasi yang dibutuhkan oleh muslim lainnya.

Blog Mekkah Madinah merupakan sebuah blog komunitas para camfroger yang berada di Indonesia umumnya di seluruh dunia, Blog ini diharapkan dapat benar-benar menjadi media dakwah yang efektif bagi Mekkah Madinah (MM) untuk mendukung program kajian yang telah dijalankan. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Hajar_Aswad | Hijaz | Kontak | Kirim Tulisan
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FROGHAROMAIN - All Rights Reserved
Support of Template Hajar Aswad Published by Mekah_Madinah